Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRIMA PRO Ekstrak Propolis Herballove

PRIMA PROPOLIS

PRIMA PRO Propolis

Madu Propolis Dengan Kualitas Terbaik
POM TR : 183620471


TENTANG PRIMA PROPOLIS


Propolis merupakan penemuan penting dalam pencarian manusia menjadi suatu obat alami yang dapat melawan virus. Propolis adalah antibiotik alami dari yang dapat membantu melawan penyakit dari dalam tubuh. Propolis juga membantu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker. Saat ini Propolis sudah dikenal luas sebagai antibiotik alami yang mampu membantu penyembuhan selesma, artitis, hingga cedera akibat radiasi. Propolis merupakan sumber nutrisi sempuna dan suplemen yang lengkap dengan potensi tak terbatas.
Propolis telah digunakan untuk merawat luka serta penyakit-penyakit akut, sejak ratusan tahun yang lalu. Hippocrates (460-377 SM-Bapak ilmu kedokteran). Menyarankan penggunaan Propolis untuk menyembuhkan bengkak dan tukak.
Penelitian jangka panjang yang dilakukan oleh para ilmuwan dan ahli gizi di seluruh dunia telah membuahkan penemuan yang menakjubkan berkaitan dengan bahan alami yang menjanjikan harapan sebagai “obat mujarab”.
Dikenali sebagai Propolis, dihasilkan oleh lebah untuk memberikan perlindungan terhadap bakteri dan virus. Pada berbagai penelitian yang dilakukan dalam laboratorium serta rumah sakit- rumah sakit seluruh dunia, Propolis telah terbukti sebagai obat yang unggul, Propolis menyediakan daya tahan terhadap penyakit yang mengancam kesehatan. Membantu dalam merawat tukak, artitis, selesma, penyakit musim dingin, penyakit saluran pernafasan, entritis dan penyakit akibat radiasi. Penemuan awal ini baru mengungkapkan sebagian kecil dari potensi sebenarnya dari PropolisPropolis adalah salah satu suplemen yang sangat berkhasiat dan bermanfaat yang dapat membantu menjaga kesehatan.
Penelitian jangka panjang yang dilakukan oleh para ilmuwan dan ahli gizi di seluruh dunia telah membuahkan penemuan yang menakjubkan berkaitan dengan bahan alami yang menjanjikan harapan sebagai “obat mujarab”.

MANFAAT  PROPOLIS


Manfaat Prima Pro Propolis :
  1. Suplemen makanan alami
  2. Antibiotik alami
  3. Membantu menyembuhkan alergi
  4. Membantu menyembuhkan penyakit kardiovaskular
  5. Membantu menyembuhkan penyakit hematologi
  6. Membantu menyembuhkan penyakit pernapasan
  7. Membantu menyembuhkan penyakit jantung
  8. Membantu menyembuhkan penyakit ginjal
  9. Membantu menyembuhkan penyakit sistem syaraf
  10. Membantu menyembuhkan penyakit THT
  11. Membantu menyembuhkan penyakit kulit
  12. Membantu menyembuhkan penyakit kanker
  13. Membantu menyembuhkan penyakit gigi dan mulut

BAHAN PRIMA PRO PROPOLIS


Bahan dasar Prima Propolis :
  • 100% ekstrak Propolis

CARA PAKAI


Aturan pakai Prima Propolis :
Campurkan beberapa tetes Prima Propolis ke dalam gelas yang berisi air panas atau hangat, aduk hingga merata kemudian segera diminum.
  • Pencegahan 3 tetes, 1 kali perhari
  • Penyakit ringan 5 tetes, 2 kali perhari
  • Penyakit Kronis 7 tetes, 2 kali perhari