Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Air Putih Dengan Air Alkali || Xenza Gold Whatsapp 082367231089

Perbedaan Air Putih Dengan Xenza Gold

 Perbedaan Air  Putih Dengan Air Alkali || Xenza Gold Whatsapp 087788748177Pembaca yang budiman Setuju nggak sih, bila kesehatan itu mahal harganya? Baiklah saya akan sedikit menjelaskan betapa pentingnya air alkali xenza gold dan  penyebab asam dalm tubuh yang bisa menyebabkan timbulanya berbagai penyakit .


Kesehatan merupakan salah satu unsur penting yang harus dipenuhi untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, kamu wajib mengonsumsi makanan bernutrisi setiap hari. Namun sayangnya, hampir keseluruhan jenis makanan yang kita konsumsi terdapat beberapa kandungan yang cukup meragukan, disebabkan dari beberapa oknum yang menjual bahan makanan dicampur dengan bahan bahan berbahaya.Terbukti dengan banyaknya berita-berita ataupun kejadian-kejadian yang sering kita lihat dilapangan. Juga beberapa makanan seperti unggas, telur, daging, dan seafood memiliki sifat asam yang bisa memengaruhi tingkat keasaman dalam tubuh. Sebab itu, tubuh butuh air alkali dengan pH 8+. Apa saja perbedaan air alkali xenza gold dengan air putih biasa? Simak yuk!


Membantu menyeimbangkan asam tubuh

Fungsi utama dari alkali pada xenza gold yang wajib anda tahu nih. Jika air putih biasa memiliki pH netral berkisar 7, maka air alkali xenza gold memiliki pH 8 +. Bukan tanpa alasan, air alkali yang memiliki  pH 8+ dimaksudkan agar dapat menyeimbangkan pH tubuh karena kelebihan asam dari makanan yang kita konsumsi. pH normal darah dalam tubuh pun biasanya berkisar 7,4. Untuk menyeimbangkan makanan asam yang banyak kita konsumsi dengan pH darah,kitapun wajib mengonsumsi air alkali dengan pH 8+.

Antioxidant

Perbedaan Air  Putih Dengan Air Alkali || Xenza Gold Whatsapp 087788748177

Bagi kamu yang berdomisili maupun bekerja di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya tentu akrab dengan debu dan terik mata hari yang menyengat. Gaya hidup dan aktivitas yang serba padat juga kerap menuntutmu untuk mengonsumsi hidangan praktis dan instan.
Yap, kedua hal tersebut merupakan salah satu pemicu radikal bebas dalam tubuh lho.
Dengan kandungannya, air alkali dapat bersifat sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas, mencegah osteoporosis, menjaga kesehatan kulit, dan melancarkan sistem pencernaan.


Molekul Lebih Kecil
Perbedaan Air  Putih Dengan Air Alkali || Xenza Gold Whatsapp 087788748177
Nggak hanya mengandung antioksidan, air alkali Xenza Gold memiliki kandungan mineral yang tinggi dan molekul yang kecil. Molekul dalam air alkali pun bahkan lebih kecil dari air biasa lho. Kelebihan ini lah yang membuat air alkali Xenza Gold dan manfaatnya lebih cepat diserap oleh tubuh.Kesehatan memang mahal rasanya ketika kamu jatuh sakit. Sejumlah langkah preventif pun dapat kamu lakukan untukmencegah aneka penyakit yang bisa mengganggu tubuhmu. Salah satunya dengan menyeimbangkan makanan bernutrisi kamu dengan air alkali pH 8+ yang kini mudah di dapat dan aman diminum kapan saja.