Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LIBREN G Ekstrak Pegagan Nutrisi Kecerdasan Otak

LIBREN G Ekstrak Pegagan Nutrisi Kecerdasan Otak







LIBREN G

Light Brain, Gold Generation
BPOMTR173605431

LIBREN G Ekstrak Pegagan Nutrisi Kecerdasan OtakLIBREN G Ekstrak Pegagan Nutrisi Kecerdasan Otak

TENTANG LIBREN G

Otak manusia adalah struktur pusat pengaturan yang memiliki volume sekitar 1.350cc dan terdiri lebih dari 100 juta sel saraf atau neuron. Otak mengatur dan mengkordinir sebagian besar, gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.
Otak manusia bertanggung jawab terhadap pengaturan seluruh badan dan pemikiran manusia. dan juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan, emosi. ingatan, pembelajaran motorik dan segala bentuk pembelajaran lainnya.
Berkaitan dengan fakta vitalnya fungsi otak tersebut, maka tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwasanya sebagian besar penyakit diakibatkan oleh kinerja otak yang berkurang atau terganggu.
Telah hadir…
Libren Gold Nutrisi herbal alami yang di ekstrak dari daun Pegagan yang diyakini mampu secara cepat melancarkan sirkulasi darah ke otak manusia.

Baca juga : Keunggulan dahsyat Ekstrak Pegagan cair

Pegagan mengandung triterpenoids (kandungan yang di dapat dalam pegagan), beberapa macam vitamin yaitu A, B, E, G, and K, dan mengandung nilai nutrisi yang membantu vitalitas tubuh kita dan berfungsi sedatif. Penelitian oleh K. Nalini di Kasturba Medical College: ‘Brain Function A’, 1992, menunjukkan bahwa Pegagan menunjang kesehatan memori. Pegagan mampu memberikan efek relaksasi dan menenangkan terhadap sistem syaraf yang mengalami terlalu aktif serta memberi stimulasi otak sehingga menaikkan kemampuan anak-anak ADD (Attention Deficit Disorder) lebih fokus, dan membantu orang yang sedang mengalami insomnia.
Karena kandungannya yang mempengaruhi langsung ke sistem syaraf di otak, maka di Korea melalui penelitian, ditemukan bahwa pegagan juga bisa menolong pasien dengan Alzheimer. Pegagan juga baik untuk kesehatan jantung dan mengurangi cairan di tubuh (edema), menaikkan daya imun tubuh, dan bisa juga dipakai sebagai anti viral. Menurut penelitian yang dilakukan di Medical Center University of Maryland, kandungannya yang disebut triterpenoids menurunkan kadar kecemasan dan menaikkan fungsi mental sehingga pegagan bisa mengobati orang dengan masalah kecemasan dan masalah mental lainnya.
Di India, pegagan telah lama dipakai sebagai obat untuk banyak penyakit misalnya: lepra, psoriasis, sipilis, kanker, hemaroid, artritis, TBC, melancarkan sirkulasi darah ke otak, menguatkan memori, menurunkan demam, panas dalam, konstipasi, dll.
Pegagan juga membantu mengatasi kelelahan mental dan fisik dengan memberikan efek relax sekaligus menaikkan stamina dan energi. Para herbalist di China menggunakan pegagan untuk masalah emosi: depresi, insomnia, gelisah, stress, dan kecemasan.
Selain itu pegagan juga diyakini mampu memperpanjang usia, sehingga disebut “the miracle elixirs of life“, dengan legenda seorang herbalist berasal dari China yang hidup sampai lebih dari 200 tahun dan mempunyai 23 istri karena tiap hari makan pegagan.
Akhir-akhir ini di Eropa dan Amerika, pegagan dipakai oleh herbalist untuk masalah yang berhubungan dengan pembengkakan jaringan misalnya scleroderma, psoriasis arthritis (artritisa yang berhubungan dengan psoriasis), anklylosing spondylitis (arthritis pada tulang belakang), dan rheumatoid arthritis. Bahkan penelitian terakhir menyatakan bahwa pegagan bisa dipakai untuk menurunkan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, menurunkan kadar kecemasan, dan melancarkan peredaran darah pada varises(HealthandAge.com).
Dan kabar baiknya…
Semua manfaat luar biasa pegagan tersebut diatas, ada dalam kemasan mungil
Librain Gold  Praktis, Hemat dan Penuh Manfaat.

MANFAAT LIBREN GOLD


Manfaat Libren Gold :
  • Melancarkan sirkulasi darah ke otak manusia.
  • Dapat memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf.
  • Dapat memberi stimulasi pada otak sehingga membantu menaikkan kemampuan anak-anak ADD (Attention Deficit Disorder) lebih fokus.
  • Membantu mengurangi Insomnia atau sulit tidur.
  • Membantu mengurangi masalah kecemasan, stress, depresi, dan masalah mental.
  • Membantu meningkatkan daya ingat

Kunjungi juga : alamat agen vitamin otak

Bahan dasar Libren G :
  • 100% Ekstrak Cantella Asiatica

CARA PAKAI


Aturan pakai Libren Gold :
Campurkan beberapa tetes Libren Gold ke dalam gelas berisi air panas atau hangat, aduk hingga merata kemudian segera diminum.
  • Suplemen 3 tetes 2 kali sehari
  • Kesehatan 3 tetes 3 kali sehari

<<<Nutrisi Otak.                                 Propolis Prima>>>