Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

31 Manfaat Air Alkali Xenza Gold

Manfaat Dahsyat Air Xenza Gold Untuk Kesehatan

Air Alkali Xenza Gold dalam badan diantaranya amat berkhasiat untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun. Akan tetapi, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang dapat diambil dari Air Alkali Xenza Gold, selain nikmat kesegarannya.

Pada umumnya orang belum banyak mengetahui kedasyatan khasiat Air Alkali Xenza Gold  selain untuk menghilangkan dahaga. Air Alkali ini Akan tetapi juga menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang gampang dan murah. berikut 31 manfaat  Xenza Gold :

1. Air Alkali Xenza Gold terhadap jantung

Air Alkaline sangat membantu proses kesehatan Jantung. Bukan hanya berguna bagi darah dan otak, hasil penelitian yang dilakukan para peneliti dari Loma Linda University di California, Amerika, membuktikan bahwa air putih juga bermanfaat bagi kesehatan jantung. Penelitian tersebut mengemukakan bahwa orang yang mengkonsumsi banyak air putih lebih sedikit terkena risiko terkena serangan jantung dibandingkan mereka yang asupan air putihnya kurang.
Hasil ini didasarkan pada studi yang melibatkan 8.280 pria dan 12.017 wanita dengan kisaran usia 38 tahun. Studi dilaksanakan dalam kurun waktu enam tahun yang diketuai oleh Dr. Jacqueline Chan menjelaskan kejadian dan perkembangan penyakit jantung koroner. Dari jumlah penelitian tersebut 246 responden tidak tertolong akibat sakit jantung.
Di American Journal of Epidemiology ini menyebutkan resiko serangan jantung pada responden yang mengkonsumsi air lebih dari 5 gelas perhari berkurang sampai 41 persen. Sementara pada pria yang memakai minuman lainnya diantaranya teh, kopi, jus, susu, alkohol, atau bahkan jarang minum, tetap berisiko tinggi terjangkit serangan jantung.

Menurut Chan, air yang diminum akan diserap masuk kedalam aliran darah, hal ini bisa menurunkan ketebalan pembuluh darah, jadi resiko terkena serangan jantung yang disebabkan pembekuan darah pun akan berkurang. Justru sebaliknya minuman lain akan mempertebal pembuluh darah, pasalnya setelah dicerna bahan ini akan mengandung konsentrasi yang sama dengan darah.

2. Memperlancar Sistem Pencernaan

Sekitar 80% badan manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang mempunyai kadar air di atas 80%. Otak mempunyai komponen air sebanyak 90%, sementara darah mempunyai komponen air 95%. Sedikitnya, secara normal tubuh kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Apalagi untuk perokok jumlah minumnya harus ditambah setengahnya lagi. Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari badan lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi. Para dokter juga menyarankan supaya mengkonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme badan berjalan baik dan normal. Mengkonsumsi Air Alkali Xenza Gold dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita bisa terlepas dari masalah-masalah pencernaan seperti gangguan maag ataupun sembelit. Pembakaran kalori dalam tubuh juga dapat berjalan efisien

3. Air Alkali XENZA GOLD Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker dan Membantu Mengobati Kanker,

PERAN AIR PADA PENCEGAHAN KANKER. Dua pertiga badan manusia terdiri dari air. Manusia akan tetapi hidup cukup lama tanpa makanan, namun manusia tidak akan hidup tanpa air hanya untuk beberapa hari. Setiap fungsi sel pada manusia akan dipengaruhi oleh air. minum Air Alkali XENZA GOLD Akan tetapi mencegah kanker karena peranan Air Alkali XENZA GOLD dalam badan manusia berkhasiat untuk :

Mengeluarkan racun
Mengangkut makanan dan oksigen
Menjaga suhu badan
Melumas sendi
Melindungi organ dan jaringan
Mengontrol tekanan darah

Sungguh menarik agar dicatat bahwasannya sel kanker kondisinya cenderung lebih asam dari sel-sel sehat. Kanker berkembang subur dikondisi lingkungan asam. Sel-sel kanker tidak berkembang dalam lingkungan alkalin

Dr Keiichi Morishita dalam buku ini, Kebenaran Tersembunyi dari Kanker, menyatakan bahwa jika darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka kelebihan asam limbah ini harus disimpan di suatu tempat di dalam badan. Jika proses ini tidak sehat terus dalam waktu yang lama, daerah-daerah tersebut terus meningkat dalam keasaman, dan sel-sel mereka mulai mati. Sel-sel lain di daerah bencana Akan tetapi bertahan hidup dengan menjadi abnormal; ini disebut ganas. sel-sel ganas tidak merespon perintah otak. Mereka mengalami kondisi yang berada di luar kendali. Hal ini disebut kanker.

Air Alkali memiliki antioksidan yang baik, yang berarti mempunyai nilai yang amat negatif ORP (Oksidasi Reduksi Potensial), itu menetralisir radikal bebas (ROS yaitu – Reactive Oxygen Species), membuat molekul oksigen yang tersedia dan berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, dan untuk membunuh sel kanker. inilah alasan Air Alkali xenza Gold sangat baik di konsumsi penderita kanker.

baca juga : peran penting alkali terhadap kanker

4 . Mengobati Ambeien ata Wasir.

Xenza Gold Bermanfaat untuk mengatasi Wasir atau ambeien, penjelasan tentang wasir silahkan kunjungi link berikut: Obat BAB Berdarah

5. Perawatan Kecantikan

Jika Anda kurang minum air putih, raga akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air putih bisa melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit.

Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan raga harus benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum Air Alkali XENZA GOLD 8 – 10 gelas sehari akan membuat kulit anda lebih halus dan kencang.

Baca juga: Xenza Gold Untuk Wajah dan Kecantikan

6. Sebagai Obat Stroke

Air alkali XENZA GOLD tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, namun juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut bisa membantu memperkokoh kembali otot-otot dan ligamen serta sistem peredaran darah semakin lancar dan memperbaiki sistem pernapasan. Efek panas menyebabkan pelebaran pembuluh darah, memperlancar sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah terjadinya otot kaku, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran.

Kandungan ion-ion terutama magnesium, hidrogen karbonat, khlor dan sulfat dalam air panas, membantu memperlancar pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kondisi kulit.

7. Efek Relaksasi dari minum Air Alkali XENZA GOLD

Air Alkali XENZA GOLD dengan kandungannya bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, mengatasi berbagai penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Kandungan Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen kedalam jaringan sel.

Cobalah berdiri di bawah shower dan rasakan efeknya di raga. Pancuran air yang jatuh ke raga terasa seperti pijatan dan mampu menghilangkan rasa capek karena terasa seperti dipijat. Ada pakar pengobatan alternatif atau Sinse mengatakan, bahwa bersentuhan dengan air dari pancuran, berjalan-jalan diseputaran air terjun, atau pada sungai dan taman dengan banyak air mancur, akan memperoleh khasiat ion-ion negatif. Ion-ion negatif yang muncul karena butiran-butiran air yang berbenturan itu mampu meredakan rasa sakit, menetralkan racun serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah dapat mempercepat pentransferan oksigen kedalam jaringan sel.

8. Minum Air Alkali XENZA GOLD Meningkatkan Kesuburan

Pada Pria dengan mengkonsumsi Air Alkali dapat Meningkatkan produksi hormon testosteron serta pada wanita meningkatkan hormon estrogen.

Menurut basil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya lancar dan raga terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan air dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam raga serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus. Bahkan, produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita dapat meningkat apabila mandi dengan air dingin di waktu pagi hari. Membuat kesuburan serta kegairahan seksual pun bisa semakin meningkat. Selain itu membantu jaringan kulit meregenerasi, kuku lebih sehat tidak mudah rusak dan kuat.

selanjutnya....