Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XENZA GOLD

XENZA GOLD

XENZA GOLD

Water Treatment Alkali Inside
Dinkes P-IRT No. 2133524190805-21

XENZA GOLD XENZA GOLD

TENTANG XENZA GOLD


Xenza Gold adalah Prodak Alkali penomenal berbentuk Ekstrak Tetes yang di proses dengan tekhnologi modern yang menghasilkan air Alkali dengan pH tinggi. Xenza Gold, produk inovatif yang sangat baik dan amat bermanfaat dalam membantu menyeimbangkan pH.

Air Alkali adalah jenis air yang memiliki potensial Hidrogen atau pH diatas 8+ yang sangat bermanfaat dalam menyeimbangkan asam dalam tubuh, serta sangat menunjang bagi kesehatan tubuh. selain itu alkali mampu memperkuat imun tubuh manusia. Tidak hanya kandungan Alkali yang dimiliki xenza gold akan tetapi alkali xenza gold memiliki kandungan Skalar Energi yang mampu menghasilkan energi positif dalam tubuh manusia. Sehingga membuat bertambahnya anti bodi yang mampu mengusir virus dan bakteri dan juga memperlambat dan mencegah berkembangnya sel sel yang berbahaya terutama sel kanker.

Air alkali seperti yang dihasilkan Xenza gold merupakan salah satu jenis air untuk dikonsumsi yang sangat dipercaya mampu meningkatkan keseimbangan pH dalam tubuh dan pH darah. Air Alkali pad xenza gold terdiri dari beberapa jenis molekul dengan komponen yang sederhana sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh. Jenis air alkali juga bisa membantu tubuh dalam mengatasi proses hidrasi yang cukup banyak diakibatkan oleh beberapa faktor seperti kelelahan dan tubuh yang mana kekurangan energi.

Kebiasaan makan dan gaya hidup yang kurang baik bisa membahayakan kesehatan tubuh. Saat kita makan asupan yang siap saji, soda, snack, karbohidrat olahan dan alkohol, semuanya akan terurai oleh tubuh. Proses penguraian tersebut akan menghasilkan senyawa asam, yang kemudian meningkatkan bertambahnya asam dalam tubuh kita. Faktor polusi, kurang olah raga, stress, konsumsi racun (misalnya dari residu pestisida pada bahan makanan serta obat-obatan) akan menambah memperburuk situasi itu.

Keseimbangan pH yaitu asam basa pada jaringan tubuh dan darah manusia harus berada dikisaran  pH 7,3 - 7,5 artinya keadaan tubuh bersifat agak Basa atau Alkalin, agar tetap sehat dan berfungsi optimal. Di bawah pH 6,8 akan banyak menimbulkan ganguan metabolisme, yang pada akhirnya menyebabkan ganguan pada kesehatan.

Tubuh yang kelebihan zat asam sangat mudah mengalami gangguan kesehatan atau berpenyakit, dari yang ringan hingga kronis. Anda bisa gampang capek secara terus menerus, berat badan semakin bertambah, kulit kusam, dan jerawat banyak keluar. Apalagi yang akan terjadi apabila tubuh mengandung terlalu banyak asam? bahkan sel kanker atau tumor mudah berkembang dan mempercepat proses pertumbuhannya sebab voltase kanker sangat cepat. Lebih lengkap tentang voltase pertumbuhan kanker dan cara mengatasinya dengan xenza gold baca di sini.

Jika kondisi tubuh terlalu asam maka organ tubuh yang semestinya berfungsi mengusir racun seperti  Hati, Ginjal,ulit, Paru-paru, K dan Usus Besar tidak dapat berfungsi dengan sempurna. Penumpukan Asam di dalam sel sangat menghambat kemampuan tubuh untuk membenahi sel yang rusak.

MANFAAT XENZA GOLD


Manfaat Xenza Gold (Konsetrat Alkali Untuk Kesehatan Anda..)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
  • Menghambat tumbuhnya sel kangker sekaligus mengobati.
  • Anti aging/penuaan, dengan menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.
  • Membantu merawat kecantikan kulit.
  • Membantu meningkatkan stamina dan kesuburan.
  • Mengurangi Asam lemak Dalam Tubuh dengan menyeimbangkan PH tubuh menjadi lebih BASA (alkali).
  • Sebagai anti oksidan tinggi yang melindungi sel tubuh dari radikal bebas dan meningkatkan Antibody yang melawan racun dalam tubuh.
  • Membantu proses Diet dan meningkatkan kebugaran.

BAHAN XENZA GOLD


Bahan dasar Xenza Gold :
  • Garam mineral import

CARA PAKAI


Aturan Pakai Xenza Gold :

Cara efektif terapi xenza gold, tiga waktu jangan di tinggal
Pagi pukul 05.00-07.00
Sore pukul 15.00-16.00
Malam pukul 20.30-23.00

Masing2 habiskan 600ml air ditetesi xenza 5-6 tetes

Perhatian, sebaiknya diminum 1 jam sebelum atau sesudah makan.

<<<Propolis.                                           Nutrisi Otak>>>Z